Welcome Pontianak Centre

Senin, 25 Oktober 2010

Baca Tulis Inovatif



GABUNGAN Organisasi wanita (GOW) Kabupaten Sanggau bekerjasama dengan Yayasan Bunda Yessy dan Ikatan Pegawai Bank Indonesia Pusat mengadakan Seminar dan Sosialisasi Metode Baca Inovatif di Ruang Musyawarah Kantor Bupati Sanggau Sabtu 23 Oktober 2010 lalu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan atas proposal yang diajukan Yayasan Bunda Yessy dibawah pimpinan Ny.Yasmine Yuliantina Yessy Gusman,SH. MBA seorang artis yang sekarang aktif dibidang sosial kemasyarakatan dan Pendidikan.

Sedangkan tema dari kegiatan ini adalah “Tulis, baca dan didik anak Indonesia menuju kesadaran bangsa” tujuannya untuk mewujudkan kepedulian GOW Kabupaten Sanggau yang bermitra dengan relawan dari Yayasan Bunda Yessy untuk membantu program Pemerintah dalam rangka menggalakkan budaya gemar membaca, program pemberantasan buta aksara, peningkatan pemberdayaan dan peran serta masyarakat di Kabupaten Sanggau dala upaya menambah pengetahuan untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik, adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini yaitu seluruh organisasi yang tergabung dalam GOWKab Sanggau, para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, para perwakilan pengasuh dan pengajar Taman Kanak-kanak dan PAUD,para tokoh pemuda yang semuanya berjumlah 194 orang.

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IPdan dihadiri oleh Ny.Yessy Gusman selaku Ketua Yayasan Bunda Yessy serta beberapa anggotanya, Kerua DPRD kab.Sanggau, Muspida, serta para Kepala Dinas, Badan dan Kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar