Welcome Pontianak Centre

Jumat, 22 Oktober 2010

Bupati Terima Bantuan PT SMG Apresiasi kepada Penyumbang

PUTUSSIBAU. Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir secara simbolik menerima bantuan dari PT Sinar Mas Group (SMG), Kamis (14/10) siang.

Atas bantuan tersebut, jelas Nasir memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada PT SMART TBK atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kapuas Hulu. Apresiasi dan penghargaan juga diberikan Nasir kepada seluruh pihak yang telah membantu musibah banjir Kapuas Hulu.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kapuas Hulu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh penyumbang termasuk Pemerintah Provinsi Kalbar,” ucap Nasir setelah menerima bantuan yang diberikan PT. Sinar Mas Group.

Nasir juga mengungkapkan kalau Sinar Mas Group merupakan perusahaan perkebunan sawit yang beberapa anak perusahaannya ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Sinar Mas Group atas sumbangan yang diberikan,” katanya.

Sementara bantuan yang disalurkan PT. Sinar Mas Group diangkut menggunakan tiga truk besar, berupa beras 10 ton 800 kilo, air mineral 800 dus, makanan kaleng atau sarden 300 dus, mie instant 1524 dus dan Minyak Goreng Filma 1500 liter.

“Kita berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan harapan kami dari perusahaan bisa dimanfaatkan,” kata Mr. Yap Jia Jiunn Eksekutif Director PT. Sinar Mas Group wilayah Kapuas Hulu.

Menurut Mr. Yap Jian Jiunn bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian PT Sinar Mas Group terhadap musibah banjir yang menimpa Kabupaten Kapuas Hulu. “Bantuan ini tidak seberapa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah. Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dan sekali jangan lihat isi tapi lebih kepada apa yang diberikan dan ketulusan serta keiklasan kami,” kata Mr.Yap Jian Jiunn didampingi stafnya Abdul Hakim.

Perusahaan kata dia berharap agar banjir yang melanda sebagian besar Kapuas Hulu bisa secepatnya turun, sehingga masyarakat bisa secepatnya beraktivitas dengan normal dan bisa menghidupi kebutuhan sehari-harinya.

“Harapan kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat korban banjir,” harapnya.

PT. Sinar Mas Goup sendiri kiprahnya di Kapuas Hulu sudah sangat dirasakan. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat. Baru-baru ini melalui corporate social responsibility membangun gedung sekolah SD Tekalong Jaya, melakukan pengobatan gratis dan sunatan massal.

“Ini semua kita lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kami dari perusahaan. Karena itu kami hadir tidak semata-mata mencari untung tapi ada banyak aspek. Salah satunya aspek lingkungan dan sosial dan pada akhirnya kami berbagi dan peduli kepada masyarakat,” tegas Abdul Hakim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar