Welcome Pontianak Centre

Jumat, 29 Oktober 2010

Bussiness Gathering Bank Kalbar Sukadana Jalin Kemitraan


KAYONG UTARA-Bussiness Gathering Bank Kalbar Cabang Sukadana, Jumat (22/10) malam, di Aula Pendopo Bupati Kayong Utara, berlangsung meriah. Kegiatan ini terselenggara dalam rangka menjalin kerjasama dan kemitraan antara pihak Bank Kalbar Sukadana bersama nasabah, calon nasabah, dan para pengusaha.Dari kalangan eksektutif, tampak hadir pada kegiatan tersebut Bupati dan Wakil bupati Kayong Utara. jajaran legislatif hadir Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kayong Utara, para Kepala SKPD, tokoh masyarakat dan beberapa dari pihak pengusaha serta Direksi Bank Kalbar Pontianak.Bussiness Gathering Bank Kalbar ini selain menjalin tali silaturahmi, juga untuk menampilkan berbagai macam bentuk dan jenis pelayanan yang di tawarkan kepada para nasabah maupun calon nasabah.

Selain menampilkan hiburan musik orgen tunggal dengan menghadirkan artis cantik dari Pontianak, kemeriahan acara tersebut juga mempertunjukkan seni dan budaya melayu hadrah dari Sanggar Al-Burdah Al-Ihwan Sukadana dan Syair Gulung serta profile Kayong Utara sebelum dan rencana kedepan kabupaten hasil pemekaran Ketapang. Atraksi seni dan budaya melayu yang ditampilkan melalui sanggar ini, tentunya mampu memukau para undangan yang menghadiri acara tersebut. Tepuk tangan dan decak kagum dari para undangan menambah semarak suasana acara Bussiness Gathering Bank Kalbar Sukadana.Dalam kesempatan ini Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid sebagai pihak yang pernah berjasa terhadap keberlangsungan Bank Kalbar akibat terkena imbas pada masa krisis moneter beberapa tahun lalu, mengatakan manajemen yang profesional yakni menggunakan segala fasilitas pemerintah. Salah satunya adalah Bank Kalbar.

“Jadi, pada dasarnya tidak ada kegagalan dalam pelaksanaan proyek. Sebab, pihak Bank Kalbar sebagai mitra Pemerintah Daerah sudah cukup banyak membuktikan keberhasilannya membantu pemerintahan dalam pembangunan,” ujarnya. Karena Bank mempunyai aturan-aturan yang normatif, maka dirinya mengharapkan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk jasa-jasa konstruksi.Menurut Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sukadana, Solihin Agus,SH,M.Hum dalam sambutannya mengatakan untuk kedepannya Bank Kalbar menjadi Regional Champion di Provinsi Kalimantan Barat, apalagi untuk wilayah Kabupaten Kayong Utara. Oleh karena itu, ia sangat berharap adanya dukungan dan partisipasi dari para mitra sehingga Bank Kalbar dijadikan pilihan pertama dan utama.

Begitu pula yang disampaikan Direksi Bank Kalbar Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Syamsir Ismail,MM di Aula Pendopo Bupati yang pada malam itu juga sebagai saksi pemberian nama tempat tersebut oleh Bupati Kayong Utara dengan sebutan “Balai Nirmala” mengatakan bahwa Bank Kalbar memiliki layanan cukup lengkap. Untuk para nasabah dan calon nasabah diharapkan bisa memanfaatkan layanan-layanan yang ada sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar