Welcome Pontianak Centre

Senin, 25 Oktober 2010

Dua Petinju ke Aceh

LANDAK,


11 petinju Kalbar akan berlaga di kejurnas Aceh 21 Oktober 2010 mendatang. Manajer Tinju Kabupaten Landak Jongki,S.Pd pihaknya menyertakan dua petinju dalam event nasional tersebut. Tim Kalbar meliputi petinju putri masing-masing, Leni dari Ketapang di kelas 45 kg, Kiki dari Kabupaten Kubu Raya (KKR) di kelas 46 kg, Eva Riani Manyeng dari Kabupaten Landak di kelas 48 kg dan Sumi dari KKU di kelas 52 kg.

Sedangkan untuk petinju putra masing-masing, Andi Wandira dari KKR di kelas 45 kg, James Bon dari Kabupaten Landak di kelas 48 kg, Berry dari KKR di kelas 52 kg, Idi Katai dari Ketapang di Kelas 52 Kg, Jebwery dari KKU di kelas 64 kg, Agus Firmansyah dari Mempawah di kelas 75 Kg dan Elrijal dari Ketapang di kelas 80 kg.
"Pelatih yang akan berangkat Cosmas Radius, Kaomi, Damianus Yordan dan Giantodan inilah pelatih yang akan mendampingi para petinju kita selama berada dan mengikuti Kejuaraan di Aceh," tuturnya.

Dikatakannya dalam kegiatan Kejuarnas ini di harapkan para petinju Kalbat akan mampu bersaing memperebutkan kemenangan di ajang pertarungan sehingga dapat memperoleh hasil seperti yang di harapkan. Ketika ditanya tentang kesiapan 2 petinju Landak, Eva Riani Manyeng dan James Bon dia menegaskan tidak masalah.

Artinya berbagai persiapan sudah dilakukan dengan baik dan sudah siap menghadapi pertandingan untuk mewakili Kabupaten Landak di pentas Kejuaraan Nasional karena ini merupakan kesempatan terbaik di mana Kabupaten Landak memiliki kemampuan sehingga dapat mengikuti Kejuarnas. Jongki berharap dukungan doa dari masyarakat Kabupaten Landak agar ke dua petinju yang mewakili Kabupaten Landak dapat berhasil dan mampu bersaing dengan petinju dari daerah lain terutama untuk mengharumkan Daerah Kabupaten Landak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar