Welcome Pontianak Centre

Jumat, 29 Oktober 2010

JCH Bengkayang Dilepas


BENGKAYANG-Rabu (27/10) sebanyak 49 jamaah calon haji Kabupaten Bengkayang untuk menunaikan ibadah haji dilepas keberangkatannya pukul 09.00 WIB dari Masjid Agung Syuhada Bengkayang.

Jamaah dilepas Asisten III Setdakab Bengkayang Obaja, yang mewakili Bupati yang berhalangan hadir. Jamaah akan menuju asrama haji Pontianak. Turut hadir pada acara pelepasan tersebut Kepala Inspektur Bengkayang, Y Sutahan Tambun, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkayang yang diwakilkan oleh Kasi Mapenda, Paija, Muspida Bengkayang dan para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Bengkayang.

Menurut Ketua Pelaksana Haji Kabupaten Bengkayang, Darsyafudin tanggal 28 Oktober akan berangkat dari Pontianak menuju embarkasi Batam bersama-sama dengan jamaah calon haji dari Kabupaten Pontianak, KKR dan Kota Pontianak. “Dari Batam menuju Arab Saudi tanggal 29 Oktober 2010 pukul 10.00 WIB dengan no penerbangan SV 5509,” kata Darsyafuddin yang juga Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Bengkayang ini.

Bupati dalam amanat tertulis yang dibacakan Asisten III agar selalu menjaga kesehatan, kebersamaan dan toleransi sesama. Selain itu, mendoakan keselamatan dan kelancaran pembangunan. 49 jamaah Kabupaten Bengkayang terdiri laki-laki 29 orang dan sisanya perempuan 20. Usia paling tua 84 tahun atas nama Dadung asal Kecamatan Bengkayang dan yang termuda umur 34 tahun atas nama Harianto asal Kecamatan Sungai Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar