Welcome Pontianak Centre

Jumat, 22 Oktober 2010

Rakyat Pedalaman Harapkan Pemerataan Pembangunan


NGABANG. Pemerataan pembangunan sangat diharapkan masyarakat, mulai dari infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Seperti keinginan rakyat pedalaman di Kabupaten Landak.

“Nah ini tantangan bagi para figur calon kepala daerah yang akan bertarung di Pemilukada Landak 2011 mendatang. Baik untuk incumbent maupun bagi kandidat lainnya,” tegas Gamon Amd, tokoh muda Kabupaten Landak.

Menurutnya, kandidat yang akan maju pada Pemilukada Landak yang dihelat 2011 mendatang, belum banyak yang tampak. Namun, pastinya wajah lama yang pernah bertarung di Pilkada 2006 lalu berpeluang tampil lagi.

Maka dari itu Gamon mengharapkan masyarakat bisa menilai masing-masing figur wajah lama mana yang akan mampu untuk memimpin Landak kedepan. Khususnya untuk pemerataan pembangunan secara adil, tidak hanya mengarah di suatu tempat saja. Karena semua rakyat mempunyai hak untuk mendapatkan sentuhan pembangunan dari pemerintah.

“Jadi warga harus jeli melihat para figur pada Pilkada 2011 mendatang, bukan berarti yang sekarang tidak mampu. Tapi apa salahnya jika memang ada yang lebih mampu lagi pastinya akan mendapat dukungan dari masyarakat,” tegas mantan aktivis ini.

Ia menilai, memang saat ini Kabupaten Landak sudah cukup maju, tapi sisi lain pasti ada kegagalannya, maka perlu diperbaiki.

“Siapa kandidat yang akan maju di Pilkada Landak 2011 semua berpeluang untuk membangun negeri intan ini,” kata Gamon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar