Welcome Pontianak Centre

Kamis, 28 Oktober 2010

Selidiki Tewasnya Bocah 5 Tahun Tersangkanya Telah Diamankan


KETAPANG –Seorang bocah berusia lima tahun meninggal dunia di Matan Hilir Selatan. Saat ditemukan ada ditemukan luka di tubuhnya. Untuk mendeteksi luka tersebut, jenazah bocah tersebut dibawa ke RSUD Agoesdjam Ketapang. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Kapolres Ketapang AKBP Badya Wijaya melalui Kapolsek Matan Hilir Selatan, IPTU Chandra MR, menerangkan kepolisian mendapat laporan dari Kades Sungai Besar yang melaporkan kejadian anak kecil bernama Angga meninggal dunia ke Polsek Pesaguan. Dasar laporan tersebut, polisi langsung menuju TKP.

Ketika mencari keterangan di TKP polisi menemukan luka pada tubuh korban. Luka tersebut dianggap kurang wajar. Kapolres Ketapang melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP Aryo TW menjelaskan pihak kepolisian mencurigai korban sebelumnya ada perlakukan seksual menyimpang oleh tersangka yang berinisial DR.

Untuk membuktikan kecurigaan tersebut, polisi mengamankan tersangka untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban usai menjalani visum et repertum di RSUD Agoesdjam dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar