Welcome Pontianak Centre

Senin, 01 November 2010

Gaji PNS Berbasis ATM Bank Kalbar Sudah Dapat Jaminan LPS


KETAPANG— Malam keakraban dan temu mitra Bank Kalbar Cabang Ketapang, Sabtu (30/10) malam, di Aston City Hotel, berlangsung akrab. Malam keakraban itu mempererat hubungan kerjasama antara pihak perbankan dengan nasabah dan calon nasabah Bank Kalbar Cabang Ketapang.

Apalagi pada malam itu ada acara seni budaya dan hiburan. Malam keakraban itu juga dihadiri direktur PT Bank Kalbar, Drs. Samsir Ismail, MM. Pengarahan panjang lebar terkait manajemen dan produk Perbankan milik pemerintah daerah dipaparkan oleh direktur PT Bank Kalbar, Drs. Samsir Ismail, MM. Sementara itu, Taufiqulrrachman, pimpinan Bank Kalbar Cabang Ketapang menuturkan mereka terus berupaya untuk melakukan yang terbaik.

Malam kearaban dan temu mitra kerja itu dilakukan diharapkan dapat lebih mempererat hubungan kerjasama antara pihak perbankan dengan nasabah dan calon nasabah bank Kalbar Cabang Ketapang. Taufiqulrrachman, berharap hubungan yang baik itu terus terbina, dan tak lupa ia mengucapkan kerjasama dan kepercayaan nasabah selama ini.

Sementara itu, Bupati Ketapang yang diwaliki Plt Sekda Ketapang, Drs F.Sungkalang menuturkan Bank Kalbar merupakan salah satu perusahaan perbankan yang ada di Kalimantan Barat yang mempunyai cabang di tiap-tiap Kabupaten di Kalimantan Barat. Khusus di Kabupaten Ketapang Bank Kalbar menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Ketapang yang berupa penyertaan modal pemerintah daerah.

Ia menuturkan Menatap kedepan, Bank Kalbar akan lebih berkembang dan maju. Apalagi dengan adanya kebijakan dari pemerintah propinsi yang akan menerapkan system penggajihan pegawai negeri sipil (PNS) berbasis anjungan tunai mandiri (ATM).”Hal ini akan lebih meningkatkan rasio tabungan PNS di Bank Kalbar sehingga berdampak meningkatnya ketersediaan uang di bank Kalbar dan bisa disalurkan bagi nasabah yang memerlukan uang cash untuk berbagai kegiatan,” kata Drs F.Sungkalang.

Plt Sekda Ketapang menyebutkan Bank Kalbar merupakan salah satu Bank di tanah air yang bisa bertahan dari terpaan badai krisis keuangan global. Hal ini dikarenakan Bank Kalbar belum menjadi bank devisa. Karena asset masih berupa rupiah sehingga sehingga lebih aman, selain itu Bank Kalbar sudah mendapat jaminan dari lembaga penjamin simpanan (LPS).”Keberhasilan Bank Kalbar adalah keberhasilan kita semua, berkat kerja keras dan upaya semua pihak, baik pemegang saham, pengurus bank, nasabah maupun jajaran PT.Bank Kalbar,” kata F.Sungkalang.

Ia mengharapkan jajaran Bank Kalbar Cabang Ketapang agar lebih meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat sebagai nasabah, sehingga dengan kepercayaan dan kecepatan meayani nasabah akan menjadi daya tarik tersendiri bagi bank Kalbar Cabang Ketapang di tengah persaingan perbankan yang cukup ketat di tanah air. Sungkalang mengimbau calon nasabah agar cepat menjadi nasabah. Kepada nasabah agar lebih meningkatkan jumlah tabungan dan memanfaatkan fasilitas kredit yang disediakan oleh Bank Kalbar Cabang Ketapang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar